Kepala KUA Kecamatan Sukaraja Menyambut Kedatangan Tim Penilaian Lomba Masjid Percontohan

Seluma (Humas),-  Sebagai bentuk upaya peningkatan kualitas masjid, Kementerian Agama mengadakan Penilaian Masjid Percontohan Tingkat Nasional. Salah satu yang dicanangkan oleh Kementerian agama Kabupaten Seluma adalah Masjid Al-Muhajirin desa Cahaya Negeri. Berdasarkan Informasi yang diterima oleh KUA Kecamatan Sukaraja, Tim Penilaian Lomba Masjid percontohan akan hadir pada Rabu (07/08).

Menindaklanjuti informasi tersebut, Kepala KUA Kecamatan Sukaraja, H.D Hamdan Fauzi, S.Sos.I mengajak Qomaroddin selaku kordinator Penyuluh Agama Islam untuk bersiap menyambut kedatangan Tim Penilaian Masjid Percontohan di depan Masjid Al-Muhajirin, Desa Cahaya Negeri Kecamatan Sukaraja. Hadir juga Nanang Hermanto, S.Ag, M.H selaku Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Kementerian Agama Kabupaten Seluma. Nanang membersamai Kepala KUA Sukaraja untuk Bersama-sama menyambut kedatangan Tim Penilaian Lomba Masjid tersebut.

H.D Hamdan Fauzi, S.Sos.I mengaku bangga karena Masjid yang berada di wilayah kerjanya menjadi salah satu masjid yang dicanangkan untuk mengikuti Lomba Masjid percontohan. Selanjutnya Hamdan juga berharap agar selanjutnya banyak masjid yang turut berbenah. “Semoga saja setelah ini nanti menjadi banyak lagi masjid yang berbenah, baik dari segi bangunan, fungsi, pemanfaatan dan perannya bagi Masyarakat Islam di Kecamatan Sukaraja”. Ujar Hamdan. (Naf/fifi)


TERKAIT

Berita LAINNYA