Kepala Kua Kecamatan Sukaraja Menghadiri Pengajian Permata Di Masjid Akbar Al-Muttaqin Desa Bulit Peninjauan II

Seluma (Humas) - Majelis Ta’lim (MT) adalah salah satu lembaga pendidikan diniyah non formal yang bertujuan meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT dan akhlak mulia bagi jamaahnya, serta mewujudkan rahmat bagi alam semesta.

Majelis Taklim Permata Fastabiqul Khoirot mengadakan Pengajian Permata di Masjid Akbar Al-Muttaqin pada hari ini Jum’at,12/07 pukul 13:00 Wib di Desa Bukit Peninjauan II yang di hadiri oleh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Sukaraja H. D. Hamdan Fauzi ,S.Sos.I, Camat Sukaraja, Ketua Majelis Taklim, Kades ,Tokoh-tokoh Agama ,para Jamaah majlis taklim. Jamaah  yang hadir dalam kesempatan tersebut tak kurang dari 120 orang dari berbagai utusan Majelis Ta’lim.

Dalam sambutannya ketika membuka acara Kepala KUA Kecamatan Sukaraja H.D. Hamdan Fauzi,S.Sos.I, menyampaikan bahwa  peran penting dari Majelis Ta’lim tidak sekadar menjadi wadah berkumpul bagi ibu-ibu muslimah, tetapi keberadaannya menjadi kekuatan tersendiri untuk pembangunan sumber daya manusia (SDM), memberikan sumbangsih pemikiran positif bagi pembinaan umat, terutama anak dan generasi muda dalam keluarga dan masyarakat.Pengajian ini dilakukan sebagai upaya mencharger iman dan taqwa,tambahnya .

Sementara itu Penceramah pada acara pengajian Permata ini menghadirkan Ustad H. Muhammad Awaluddin,M.Ag .Beliau Menyampaikan pentingnya menyambung silaturrahmi yaitu yang pertama akan Allah panjangkan umurnya,yang kedua akan allah lindungi dari api neraka.(Naf/JA)


TERKAIT

Berita LAINNYA