Kepala KUA Kecamatan Sukaraja Menghadiri Acara Pelepasan dan Wisuda Qur’an MTs Ahsanu ‘Amala Angkatan I

Seluma (Humas)- Sehubungan dengan akan dilaksanakan acara pelepasan dan Wisuda Qur’an Peserta Didik Kelas IX MTs Ahsanu ‘Amala  Angkatan Pertama mereka mengundang  Kemenag Seluma , Kepala KUA  Sukaraja , Camat,Pimpinan Pondok pesantren,Ketua Yayasan  Mts.Ahsanu ‘Amala , Wali Santri dan Seluruh pejabat yang ada dilingkungan  MTs Ahsanu ‘Amala tersebut. Adapun tujuan acara ini  adalah untuk merayakan pencapaian siswa dan siswi dalam meyelesaikan pendidikan dan menghapal Al-Qur’an.Melepaskan /memulangkan siswa dan siswi kepada orang tuanya untuk melanjutkan kejenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi . Dalam acara yang diadakan di Aula Pertemuan gedung PTPN Padang Pelawi Kecamatan Sukaraja pada Hari Sabtu, Tanggal 18 Mei 2024.Tampak kehadiran  perwakilan dari Kemenag Seluma yang sekaligus diwakilkan oleh Kepala KUA Kecamatan Sukaraja yang turut memberikan kata sambutan kepada para lulusan.

Dalam sambutannya Kepala KUA Sukaraja H.D.Hamdan Fauzi,S.Sos.I mengucapkan selamat  atas di wisudanya siswa siswi Mts.Ahsanu ‘Amala Angkatan I ,terusla belajar dan raih cita-citamu setinggi-tingginya. Dan mengharapkan  lulusan MTs Ahsanu ‘Amala harus tetap berkarakter, taat beribadah dan memiliki keunggulan –keunggulan  yang kelak sangat diperlukan ditengah masyarakat.

Acara tersebut berlangsung dengan penuh suka cita dan haru,sekaligus menjadi momen sejarah bagi para siswa yang telah menyelesaikan pendidikan mereka di  Mts. Ahsanu ‘Amala. Dan diharapksn mereka dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi dengan semangat dan dedikasi yang sama.(Eka/JA)


TERKAIT

Berita LAINNYA