Kepala KUA Kecamatan Air Periukan Hadiri Bimtek E-Kinerja di Aula Kemenag Seluma

Seluma (Humas) - Kepala KUA Kecamatan Air Periukan, Harun, S.Ag., M.H pada hari Senin kamaren menghadap Bimbingan Teknis SKP E-Kinerja oleh Tim Bimtek E-Kinerja dari Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu. (20-08-2024).

Kegiatan pelatihan bimbingan teknis SKP E-Kinerja ini dihadiri oleh para Kasi, Kepala KUA, Kepala Madrasah dan Penyuluh Fungsional. Kegiatan dibuka oleh Kasubag TU, Aidi Muksin, yang didampingi oleh 2 orang tim dari Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu.

Menurut Harun, bahwa pelatihan ini merupakan bimtek perdana terhitung dari penggunaan aplikasi E-Kinerja pad tahun 2023 lalu. Bimtek ini sangat urgen mengingat bahwa sejak kami diangkat menjadi pegawai, hingga tahun 2022 pola pengisian SKP (Sasaran Kinerja Pegawai) adalah melalui aplikasi simpeg 5. Sehingga dengan hadirnya aplikasi baru ini butuh bimbingan teknis dan penyesuaian sehingga panduan manual dari aplikasi E-Kinerja dapat dipahami oleh seluruh pegawai, khusus dilingkungan Kemenag Seluma, utamanya lagi pimpinan di masing-masing satker dan unit kerja.

Harun selaku kepala KUA berharap bahwa kegiatan Bimtek E-Kinerja ini dapat menjadi kegiatan rutin, agar dalam pengerjaan dan pengisian E-Kinerja dapat sesuai dengan manual book prosedur (buku panduan pengisian E-Kinerja) (Naf/Mws)


TERKAIT

Berita LAINNYA