Kepala KUA Curup Selatan Unjuk Kebolehan dalam Sambung Lagu Nasional

REJANG LEBONG (HUMAS)---- Hari ini menjadi momen berkesan bagi Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Curup Selatan, Drs. Ramadan. Setelah selesai melaksanakan upacara bulanan, Kepala KUA Curup Selatan turut serta dalam rapat evaluasi di Ruang Bimas untuk mengevaluasi kinerja KUA, meningkatkan disiplin pegawai, serta menata ulang administrasi di kantor KUA.

Setelah rangkaian formal tersebut, suasana berubah menjadi lebih santai dan penuh semangat dengan digelarnya lomba sambung lagu nasional yang diorganisir oleh tim Humas Kemenag. Kepala KUA Curup Selatan, Drs. Ramadan dengan antusias mengikuti kegiatan ini, menambah semarak acara dan menunjukkan bakat serta semangat nasionalisme. "tadi dapat sambung lagu nasional Hari Merdeka, Alhamdulillah seru, menambah rasa nasionalisme dan kekompakan ya antar seluruh  Kepala KUA yang hadir hari ini," Ujar Ramadan.

Partisipasi aktif Kepala KUA Curup Selatan dalam lomba ini menjadi bukti nyata dari semangat kolaboratif dan keakraban di lingkungan Kementerian Agama. Kegiatan seperti ini tidak hanya mempererat hubungan antarpegawai, tetapi juga menjadi ajang untuk mengekspresikan kecintaan terhadap lagu-lagu nasional yang menginspirasi.

Dengan beragam kegiatan yang berlangsung hari ini, diharapkan semangat kerja dan kebersamaan di lingkungan KUA Curup Selatan dan Kementerian Agama secara keseluruhan akan semakin meningkat, membawa dampak positif bagi pelayanan kepada masyarakat.


TERKAIT

Berita LAINNYA