Kenakan Pakaian Khas Nusantara Penyuluh Agama Islam KUA Seluma Barat Ikuti Upacara Kemerdekaan Ke 79

Seluma (Humas) - Kebaya merupakan pakaian khas nusantara, yang patut dibanggakan oleh warga Indonesia, moment hari kemerdekaan kali ini Kamenag kabupaten Seluma mewajibkan peserta yang diundang ikut upacara di lapangan Kantor Kementrian Agama Kabupaten Seluma, memakai pakaian adat khas nusantara (17/08/2024).

Pada Kegiatan ini salah satu penyuluh Agma Islam Eva Susiana,  yang juga sebagai kordinator Penyuluh KUA Kec.Seluma Barat turut mengenakan pakaian adat khas nusantara, Eva pada kesempatan ini mengenakan kain songket yang  dipadupadankan dengan kebaya brukat warna pink dan hijab warna maroon lengkap dengan selendang songketnya. Semua peserta upacara kemarin dengan anggun dan bangganya mengenakan pakaian adat khas nusantara.

Dengan bangganya Eva menyampaikan " Saya bangga sekali mengenakan pakaian adat khas nusantara ini karena ini merupakan ungkapan rasa syukur dan rasa cinta tanah air kita terhadap negeri ini, Pada moment ini saya sangat bersyukur mewakili KUA Seluma Barat turut hadir bersama rekan2 dari KUA Air Periukan, KUA Seluma dan KUA Sukaraja juga turut mengenakan pakaian adat khas nusantara, ungkap eva (Naf/Esa)


TERKAIT

Berita LAINNYA