Kemenag Seluma Studi Tiru ZI di Kemenag Kepahiang.

Seluma (Humas)- Tim ZI (Zona Integritas) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma mengunjungi Kantor Kemenag Kepahiang pada Jumat (29/12). Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma bersama, Ka.Subbag TU kemenag Seluma beserta Tim ZI meninjau secara langsung pelaksanaan ZI di wilayah kerja Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang.

Kedatangan rombongan ZI Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma disambut secara langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang Drs. Albahri, M.S.I, . Albahri menyampaikan ucapan selamat datang di kepahiang. Dengan adanya  silaturahmi yang dilaksanakan Kantor Kemenag Seluma Albahri berharap hal ini akan berlanjut dan sama-sama mewujudkan ZI yang sesuai dengan diharapkan pemerintah.

Dipemikiran yang sama, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma, H. Heriansyah, S.Ag, M.H menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan hangat yang diberikan Keluarga Besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang. Kemenag Kepahiang bukan hanya sebagai rekan kerja tapi telah dianggap sebagai contoh yang patut ditiru untuk keberkembangan ZI yang ada di Kemenag Kabupaten Seluma.

“Semua yang baik akan kami tiru dan contoh dengan baik, tanpa meninggalkan hal-hal kecil yang menjadi penting demi progres yang lebih baik. Kedepannya kami mohon arahan terhadap beberapa hal baik itu  alur dan adminstrasi yang baik untuk dapat jadi masukan bagi kami. “ Ujar Heriansyah. (Eka)


TERKAIT

Berita LAINNYA