Kemenag Seluma Siap Sukseskan KSM Tingkat Provinsi Bengkulu

Seluma (Humas)- Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tahun 2024 Tingkat Provinsi Bengkulu resmi dibuka secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu.Turut hadir pada kesempatan ini Kepala Bagian Tata Usaha, Kepala Bidang Pendidikan Madrasah, Seluruh Kepala Kantor Kemenag Kab/Kota Se-Provinsi Bengkulu, Kasi Pendidikan Madrasah Kab/Kota Se-Provinsi Bengkulu, dan Seluruh Kepala Madrasah Se-provinsi Bengkulu. Pembukaan KSM ini dilaksanakan di Asmara Haji Embarkasi Antara Bengkulu pada Selasa (31/7).

KSM Tingkat Provinsi Bengkulu akan dilaksanakan selama 2 hari di MAN 2 Kota Bengkulu. Dengan dibuka secara resmi oleh Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, dimulai pula kompetisi bergensi ini. Pada kesempatan ini Dr. H. Muhammaad Abdu, S.Pd.I., MM selaku Ka.Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu menyampaikan agar Kompetisi ini dapat berjalan dengan sportif dan melahirkan juara-juara yang terpilih. Selain itu Abdu berterimakasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga acara ini berjalan dengan baik.

Selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma, H. Heriansyah, S.Ag., M.H mendukung penuh peserta KSM asal Kabupaten Seluma.

“Kita datang turun hadir memberikan dukungan penuh kepada siswa-siswi terbaik Seluma yang akan berkompetisi diajang ini. Tentu kita sudah mempersiapkan semuanya secara maksimal. Semoga anak-anak kami diberikan kemudahan dalam menjawab soal-soal yang diberikan dan mampu memberikan hasil yang terbaik.” Ujar Heriasnyah. (Eka)


TERKAIT

Berita LAINNYA