Kemenag Seluma Apel Pagi, Pembina Apel Apresiasi Pegawai

Seluma (Humas)- Kegiatan Apel Jumat Pagi merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma seperti pada Jumat (9/8). Pegawai yang melaksanakan apel pagi di halaman Kantor Kemenag Seluma menunjukkan dedikasinya kepada Kantor Kemenag dan kepada Masyarakat. Setidaknya hal inilah yang selalu tertanam dalam hati pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma.

“ Saya Selaku Pembina Apel Pagi pada hari ini  ada beberapa poin penting yang akan saya sampaaikan. Pertama saya mengucapkan teirmakasih kepada Seksi Haji  Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma beserta tim  yang telah sukses melaksanakan pelayanan haji tahun ini dan diapresiasi langsung menteri dimana secara keseluruhan Bengkulu mendapatkan Juara II Pelayanan Haji terbaik se-Indonesia. Selain itu, saya mengapresiasi setiap pelaksanaan lomba dalam memeriahkan HUT ke-79 RI semoga dengan adanya lomba ini kita akan semakin kompak. “ Ujar Nanang Hermanto, Kasi Bimbingan Masyarakat Islam Kemenag Selaku Pembina Apel.

Seperti sebelumnya, setelah sambutan Pembina, apel dilanjutkan dengan pembacaan doa. Hal ini dilakukan agar apapun yang dikerjakan pegawai Kantor Kemenag Seluma bernilai ibadah dan mudahkan dalam setiap langkah baiknya. (Eka)


TERKAIT

Berita LAINNYA