Kemenag Rejang Lebong Siap Sukseskan "Lebaran Yatim Berbagi Cinta Berlimpah Berkah"

REJANG LEBONG (HUMAS) ----- Hari ini (15/07), Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong kembali menggelar rapat strategis untuk memastikan kesuksesan acara "Lebaran Yatim Berbagi Cinta Berlimpah Berkah" yang akan dilaksanakan besok, 16 Juli 2024 dengan membagikan 1000 paket sembago kepada anak yatim di Rejang Lebong.

Rapat yang digelar di aula Kantor Kementerian Agama Rejang Lebong ini dihadiri oleh H. Lukman, S.Ag., M.H., selaku Kepala Kantor, serta Kasubbag TU, para Kasi, Penyelenggara, dan seluruh ASN Karyawan/Karyawati Kantor Kemenag Rejang Lebong.

Dalam pertemuan tersebut, dipaparkan berbagai mekanisme dan detail acara yang akan dilaksanakan besok. H. Lukman dalam sambutannya menyatakan “pentingnya persiapan matang untuk acara Lebaran Yatim ini, mengingat agenda nasional ini diselenggarakan secara serentak di seluruh Indonesia” Ungkap Kakan.

H. Alfuadi, S.Ag., M.H., selaku Ketua Panitia, juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh panitia dan semua pihak yang terlibat dalam persiapan acara ini. Beliau menekankan pentingnya kerja sama dan dedikasi tinggi dalam memastikan acara ini berjalan dengan lancar dan memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Dengan semangat kebersamaan dan komitmen yang tinggi, Kemenag Rejang Lebong siap menjalankan tugas mulia ini demi mewujudkan kebahagiaan dan keberkahan bagi anak-anak yatim di Rejang Lebong ini. Semoga "Lebaran Yatim Berbagi Cinta Berlimpah Berkah" menjadi momentum yang membawa berkah bagi kita semua.

 

 


TERKAIT

Berita LAINNYA