Kegiatan MATSAMA MTs N 2 Kabupaten Seluma Ditutup

Seluma (Humas)- Kegiatan Matsama MTs 2 Kabupaten Seluma telah berahir pada hari Rabu, (17/0). Diketahui, kegiatan ini sudah berlangsung selama 3 hari yang dimulai dari hari senin kemarin hingga rabu hari ini. Bertempat di lapangan madrasah dihadapan seluruh peserta matsama, Kamad Edy Susmita, M.Pd Menutup Kegiatan tersebut yang ikuti oleh seluruh tenaga pendidik dan kependidikan MTs 2 Kabupaten Seluma.

Dalam arahannya, Kepala madrasah menyampaikan beberapa pesan kepada seluruh peserta Matsama, salah satunya adalah selalu menumbuhkan semangat baru dalam mengikuti proses belajar di madrasah. “Kepada anak-anakku, agar senantiasa menumbuhkan semangat barunya dalam mengikuti setiap pelajaran dimadrasah,” terang Edy.

Dirinya berharap, kedepan seluruh siswa baru mampu bersaing dengan teman-temannya dikelas masing-masing. Baik secara akademik maupun non akademik. Sebab di era saat ini adalah bukan dimana siswa tersebut bersekolah, namun prestasi apa yang bisa di persebahkan oleh siswa tersebut. 

Diahir sambutannya, kamad menghimbau, agar seluruh siswa baru benar-benar menjalankan tata tertib yang ada di madrasah. Kemudian acara penutupan MATSAMA di tutup dengan ditandai pelepasan atribut kegiatan dan pengetukan mikrofon mendandakan resminya kegiatan MATSAMA di tutup. (Eka/Utari)


TERKAIT

Berita LAINNYA