Kasubbag TU Kemenag Seluma Ikuti Rakor Balai Diklat Keagamaan Palembang

Seluma ( Humas)- Dalam rangka pelaksanaan Evaluasi Kegiatan Pelatihan Tahun 2023 dan menyamakan presepsi untuk pelaksanaan Pelatihan Tahun 2024, Balai Diklat Keagamaan Palembang melaksanakan Rapat Koordinasi Wilayah Kerja Balai DIklat Keagamaan Palembang Tahun 2023 yang dilaksanakan di Beston Hotel Palembang pada  17-19 Desember 2023. Kegiatan ini diikuti Oleh Kasubbag/Katim Kepegawaian Kanwil/UIN/IAIN dan Kasubbag Tata Usaha serta Admin SIMDIKLAT di wilayah kerja Badan Diklat Keagamaan Palembang.

Kasubbag TU Kemenag Seluma beserta admin SIMDIKLAT Kemenag Seluma bertolak ke Palembang dan mengikuti kegiatan tersebut dengan baik dan seksama. Aidi Muksin, S.Sos.I, M.Ag selaku Ka.Subbag Tu Kemenag Seluma menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rapat tahunan yang dilaksanakan Balai Diklat Keagamaan Palembang

“ Kegiatan ini merupakan kegiatan tahun dan dari provinsi Bengkulu cuman perwakilan saja, salah satunya Kami, dari Kemenag Seluma.  Rakor ini bertujuan untuk menyamakan pikiran dan mungkin tentang masukan kita yang berada di kabupaten terkait diklat-diklat apa saja yang dibutuhkan pegawai pada tahun 2024. Alhamdulillah semua aspirasi telah kami sampaikan. Semoga apa yang kita kerjakan dapat bermanfaat dan dapat terlaksana di tahun 2024. “ Ujar Aidi. (EKA)


TERKAIT

Berita LAINNYA