Kasubbag Tata Usaha Kemenag Seluma Kunjungi KUA Kecamatan Air Periukan

Seluma (Humas) - Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma Aidi Muksin, S.Sos.I,. M.Ag berkunjung ke Kantor Urusan Agama Kecamatan Air Periukan pada Selasa (2/4). Agenda kunjungan tersebut adalah silaturahmi dalam suasana Bulan Ramadhan, beliau juga didampingi oleh staff JFU dan JFT, yakni Fahrurrozi, S.E dan Dodi Sabandi, S.Kom.

Kepala KUA Kec. Air Periukan, Harun, S.Ag., M.H menyambut baik dan menyapa dengan hangat momen silaturahmi yang diagendakan oleh Bapak Kasubag Kemenag Seluma.

Dalam kunjungan kerja dan silaturahmi tersebut Kasubag TU juga turut menyoroti perihal "Pemutakhiran Data Pegawai Kemenag Seluma Non ASN", khususnya Penyuluh Agama yang telah mengabdi sebagai honor bertahun-tahun. Semoga seluruh Honor PAI Non PNS, yang masih lulusan SMA atau MAN ini, bisa diangkat oleh Pemerintah Pusat sebagai pegawai. Karena, diakhir Desember 2023 lalu, pihak kepegawaian Kemenag Seluma juga sudah melakukan pemutakhiran data level satker, untuk usulan formasi pegawai lulusan SMA atau MAN untuk diangkat menjadi pegawai. Sekaligus ini menjadi angin segar, berkah doa, berkah bulan Ramadhan, bagi seluruh PAI Non PNS Kemenag Seluma. (Eka/MWS)


TERKAIT

Berita LAINNYA