Kasi Bimas Islam Hadiri Safari Ramadhan di Masjid An Nur

Seluma (Humas)- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma yang dalam  hal ini diwakili oleh Kasi Bimbingan Masyarakat Islam mengunjungi  Masjid An Nur Desa Tanjung Agung Kecamatan Ulu Talo  dalam rangka Safari Ramadhan pada Selasa (2/4). Kegiatan yang dibuka secara langsung oleh Bupati Seluma ini dihadiri juga oleh Ketua Baznas, Pejabat Eselon II dan III di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma, Camat Ulu Talo, Kepala Desa Tanjung Agung beserta perangkatnya dan jamaah masjid An Nur.

Pada penyampaiannya Bupati Seluma, Erwin Octavian menyampaikan tujuan dari Safari Ramadhan ini adalah untuk memakmurkan masjid dan menjalin silaturahmi. Semoga dengan adanya kegiatan ini semakin erat tali persaudaraan antara Pemda dan Masyarakat.

Kasi Bimas Islam, Nanang Hermanto, S.HI, M.H berharap kegiatan rutin tahunan ini dapat membawa dampak positif untuk umat muslim. Terutama dalam meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT. Terlebih apa yang sudah menjadi kebiasaan pada bulan Ramadhan akan tetap terlaksana di hari biasa. (Eka)


TERKAIT

Berita LAINNYA