Ka.Kan Kemenag Seluma Tekankan ASN Kemenag Seluma Harus Netral

Seluma (Humas)- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma mengundang Kepala KUA dan Madrasah untuk melaksanakan rapat koordinasi (Rakor) Bulanan di Ruang Kerja Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma pada Senin (18/12).

Pada kesempatan ini ada beberapa hal penting yang disampaikan dan menjadi poin penting. Pertama Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma, H.Heriansyah, S.Ag, M.H menekankan untuk persiapan Hari Amal Bakti (HAB) Ke-78 yang akan dilaksanakan pada tanggal 2 Januari 2024 mendatang yaitu kegiatan dzikir bersama ba’da magrib kemudian sesuai instruksi pada tanggal 3 Januari 2023 akan diadakan apel bersama yang dipusatkan di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma, dan akan ada beberapa perlombaan yang akan disusun lagi dengan baik.

Seterusnya Heriansyah menekankan bahwa sebentar lagi akan memasuki tahun politik. Oleh karena itu, Heriasnyah menghimbau kepada seluruh pejabat termasuk Kamad dan Kepala KUA agar dapat menginstruksikan seluruh ASN dibawah naungannnya untuk bersikap netral, tidak terlibat di dalam dunia  perpolitikan dan jangan golput. ASN Kemenag harus mampu menunjukan jati diri, menjaga sikap dan menjadi contoh di tengah masyarakat terutama pada pemilu mendapatang. (Eka)


TERKAIT

Berita LAINNYA