Jumat Bersih Menjadi Rutinitas Kebersihan Kantor Urusan Agama Kecamatan Lubuk Sandi

Seluma (Humas) - Kantor Urusan Agama Kecamatan Lubuk Sandi mengadakan kegiatan gotong royong untuk menjaga kebersihan lingkungan kantor. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menciptakan lingkungan kerja yang nyaman dan bersih bagi para pegawai dan tamu pada Jumat (17/5)

“Menjaga kebersihan di lingkungan kantor memiliki dampak positif yang signifikan pada kesehatan, produktivitas, Citra Kantor dan suasana kerja, dengan adanya kesadaran dan komitmen untuk menjaga kebersihan, kita dapat menciptakan lingkungan kerja yang sehat, produktif, dan menyenangkan bagi semua karyawan” ujar Iis Sumirat

Dalam gotong royong tersebut melibatkan seluruh Pegawai KUA kecamatan Lubuk Sandi. kegiatan ini  membersihkan seluruh ruangan kantor, merapikan menata ruang, membersihkan  pekarangan serta halaman lingkungan sekitar kantor. Setelah membersihkan lingkungan kantor, selanjutnya dilakukan makan Bersama hal ini  lumrah dilakukan setiap kali mengadakan kegiatan.

Dengan semangat gotong royong yang tinggi dan kerja sama yang baik berharap mampu mengangkat branding KUA kecamatan Lubuk Sandi.(Eka/RS)


TERKAIT

Berita LAINNYA