Jum’at Berkah, KUA Sukaraja Bersih Lahir Dan Batin

Seluma (Humas) - Staff   dan Penyuluh Agama Islam bersama-sama mengadakan kerja bakti dalam rangka Jum'at bersih dengan melaksanakan kegiatan membersihkan sekitar lingkungan Kantor .Bukan hanya lingkungan aja yang tapi badan juga diterapi dengan minum air kelapa muda untuk  membersihkan   racun-racun yang ada di tubuh kita dari makanan yang selama ini kita konsumsi.

Jum'at bersih merupakan kegiatan rutin di Kantor Urusan  Agama Kecamatan  Sukaraja  yang diadakan seminggu sekali pada setiap hari Jum'at.,seperti hari  Jum’at ,12/07 . Tujuan dari kegiatan Jumat bersih ini adalah menumbuhkan rasa betapa pentingnya menjaga kebersihan lingkungan demi kesehatan, sehingga suasana di kantor atau tempat kerja akan terasa nyaman dan dapat terpelihara dengan baik. 

Kepala KUA  Kecamatan Sukaraja  H.D.Hamdan Fauzi S.Sos.I mengatakan  bahwa   kegiatan kebersihan  ini merupakan bentuk komitmen untuk menjaga keindahan lingkungan sekitar Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Sukaraja, sehingga diharapkan kebiasaan positif ini dapat menjadi sebuah rutinitas tradisi kebersihan yang dapat terus dilakukan. (Eka/JA)


TERKAIT

Berita LAINNYA