Jelang Libur Idul Fitri Pendaftaran Nikah di KUA Air Periiukan Naik Drastis

Seluma (Humas) - Menurut Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan  Air Periukan Harun,S.Ag, M.H, sebagaimana ditemui kontributor berita pada Kamis (04/04) menuturkan  bahwa diakhir libur nasional idul fitri ini pendaftaran nikah terus bertambah. Terbukti hari ini Kamis, 04 April 2024 sudah 18 pasang yang terdaftar dan tercatat di buku kontrol pendaftaran.

Keterangan tersebut dibenarkan juga oleh Umar Hidayatullah,S.Sos.I (Penghulu) dan Lili Suryani,S.H.I (Penyuluh) KUA Air Periukan yang saat ditemui tengah menerima berkas nikah an. Penti dan Bowo.

Penghulu KUA Kec. Air Periukan menambahkan bahwa kursus catin akan dilangsungkan sesudah lebaran tegas nya. Dan sekaligus menghimbau bagi masyarakat yang ingin mendaftar nikah agar melengkapi syarat-syarat nikah seperti NA, FC KTP, FC KK, FC akta, FC ijazah, dan pas photo dan diperjelas oleh nya  pada saat bulan puasa jam kantor masuk jam 08.00 WIB dan pulang pukul 15.00 WIB, jam pelayanan kantor akan kembali normal setelah  selesai Idul Fitri. (Eka/MWS)


TERKAIT

Berita LAINNYA