Jaga Kebersihan KUA Kecamatan Ulu Talo Rutinkan Jumat Bersih

Seluma (Humas)  - Kegiatan Jumat bersih yang digelar Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Ulu Talo hari ini berlangsung dengan semangat.Jumat (9/8/2024) Aksi bersih -bersih ini dilaksanakan bersama seluruh pegawai KUA kecamatan Ulu Talo yang di komandoi langsung Plt.Kepala Kantor Urusan Agama H.Mahbain, S.Ip.

Menurut Mahbain aksi JUMSIH (Jumat Bersih) ini rutin dilaksanakan setiap satu Minggu sekali dengan tujuan supaya para pegawai memiliki rasa tanggung jawab serta kesadaran terhadap lingkungan.Ia juga menekankan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan sebagai bagian dari tanggung jawab bersama.

"Kebersihan adalah cermin dari kualitas pelayanan kita, dengan lingkungan yang bersih kita bisa lebih nyaman dalam bekerja dan melayani masyarakat ",ujar H.Mahbain.

Kegiatan dimulai dari pukul 07.30 WIB.para pegawai bekerja sama membersihkan sampah, merapikan tanaman pot bunga, membersihkan jendela serta peralatan kantor.

H.Mahbain berharap aksi seperti ini dapat menjadi contoh positif bagi masyarakat,mari kita teruskan semangat kebersamaan ini, ungkapnya. (Naf/Desi)


TERKAIT

Berita LAINNYA