Isi Kajian Subuh ,PAI Curup Timur Sampaikan Materi Tadabbur Qur'an

REJANG LEBONG (HUMAS) ---- Sebagai Penyuluh dan juga seorang mubaligh Reli Kusmanto,S.Pd.I Aktif dalam menyampaikan Syiar Islam baik itu dalam kesempatan khutbah Jum'at,ceramah Takziyah,walimatul Aurusy maupun Kultum subuh. (30/01)

Seperti halnya beberapa waktu yang lalu, Da'i muda yang juga seorang Penyuluh Agama Islam kecamatan Curup Timur ini mendapat kesempatan untuk mengisi kegiatan kajian subuh dimasjid rahmatan kelurahan tempel Rejo kecamatan Curup selatan. Pada kesempatan tersebut reli menyampaikan kajian singkat tentang pentingnya tadabbur Qu'ran. 

Reli mengatakan "Tadabbur Qur'an adalah mengambil makna tersembunyi dari ayat Alquran sehingga bisa dijadikan pedoman dalam kehidupan sehari-hari.Mentadabburi Al-Qur'an merupakan perintah Allah sebagaimana firman Allah SWT dalam Q.S Muhammad ayat 24 yang artinya " *Maka Apakah mereka tidak mentadabburi Al-Qur'an ataukah hati mereka terkunci ?".  Alquran adalah petunjuk dalam kehidupan maka untuk memfungsikan alquran sebagai petunjuk ayat - ayatnya perlu ditadabburi "ujar reli 

Kajian Subuh berlangsung sangat khidmat dengan ditemani aneka sarapan dan suguhan bandrek yang dapat menghangatkan udara subuh yang masih dingin.


TERKAIT

Berita LAINNYA