Ikuti Untaian Doa dan Puisi Untuk Palestina Secara Zoom, Kemenag Seluma Berpartisipasi Bersama Doa Yang Tulus.

Seluma (Humas)- Setelah rangkaian dzikir dan doa bersama, sebagai bentuk memeriahkan HAB Ke-78 Kemenag RI, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma mengikuti acara yang diadakan oleh Sekretaris Jendral Kementerian Agama RI. Acara ini berupa untaian doa dan pembacaan puisi yang dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi Zoom. Untuk Kemenag Seluma sendiri kegiatan ini dipusatkan di Aula Kantor Kemenag Seluma pada Selasa (2/1).

Kepala Kantor Kementerian  Agama  Kabupaten Seluma, H.Heriansyah, S.Ag, M.H membuka langsung kegiatan yang sama-sama diikuti oleh Ka.Subbag TU Kemenag Seluma, Seluruh Pejabat, ASN dan Non-ASN Kantor Kemenag Seluma. Sebelum acara dimulai, H. Heriansyah, S.Ag, M.H menghimbau untuk setiap peserta dapat mendengarkan dan menyaksikan kegiatan ini secara baik. hal ini merupakan bentuk partisipasi kita sebagai insan Kemenag dalam mendukung saudara-saudara kita yang ada di Palestina.

Dalam acara yang diadakan secara zoom ini, seluruh peserta menggunakan pakaian senada berdasarkan dresscode yang telah ditentukan. Setiap rangkaian acara diikuti dengan baik. Terutama pada bagian pembacaan puisi, tak jarang ada yang menghayati puisi yang disampaikan, hingga membuat terharu. Selain itu, kegiatan ini juga menyampaikan sumbangan Kemenag untuk saudara-saudara di Palestina. Semoga apa yang telah dikerjakan bernilai ibadah. (EKA)


TERKAIT

Berita LAINNYA