Guru MIN 1 Rejang Lebong Ciptakan Suasana Kelas yang Menyenangkan

Rejang Lebong (Humas) -- Dalam upaya meningkatkan kenyamanan dan suasana belajar yang lebih menyenangkan di kelas, Roslaimurti, S.Pd.,S.d salah satu guru Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Rejang Lebong telah mengambil inisiatif untuk memasang taplak meja di meja belajar pada Sabtu, (10/08).  

Selain memperindah tampilan kelas, pemasangan taplak meja juga bertujuan untuk menjaga kebersihan dan kerapian ruang belajar, yang merupakan faktor penting dalam menciptakan suasana belajar yang nyaman.

Roslaimurti ketika diwawancarai dirinya menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya menciptakan lingkungan belajar yang kondusif dan menarik bagi para siswa.

"Kami berupaya untuk menciptakan lingkungan belajar yang menyenangkan untuk siswa. Dengan pemasangan taplak meja ini, merupakan bagian usaha kami untuk menciptakan suasana kelas yang nyaman dan bersih." Ungkap Roslaimurti.

Sementara itu, Kepala MIN 1 Rejang Lebong, Mufidatul Chairi, S.Ag.,M.Pd.I mengapresiasi inisiatif ini, dirinya menyampaikan bahwa inisiatif ini merupakan bagian dari komitmen madrasah untuk terus berinovasi dalam menciptakan lingkungan pendidikan yang mendukung perkembangan siswa secara optimal.

"Kami berharap dengan suasana kelas yang lebih menyenangkan, siswa akan lebih termotivasi untuk belajar dan mencapai prestasi yang lebih baik," ujarnya.

Dengan hadirnya taplak meja berwarna-warni, diharapkan suasana kelas menjadi lebih hidup, sehingga dapat meningkatkan semangat belajar siswa. (Randi) 


TERKAIT

Berita LAINNYA