Gugus Depan Nago Sakti MTsN 3 Seluma Raih Juara 3 Lomba HUT Pramuka ke-63

Seluma (Humas) - Gugus depan Nago Sakti MTsN 3 Seluma  meraih  juara 3 dalam lomba pramuka penggalang se-Kabupaten Seluma. Lomba tersebut di adakan kwarcab Seluma selama 1 hari yaitu tanggal 10 Agustus 2024 bertempat dilapangan kantor Bupati Seluma, ada 3 jenis lomba dalam ajang tersebut, yaitu pionering, yel-yel, dan kolone tongkat, rabu (14/8/24).

MTsN 3 Seluma mengirimkan putra-putri terbaiknya untuk serta dalam lomba ini. Mereka tergabung dalam Gugus Depan Nago Sakti yang beranggotakan 16 orang yaitu 12 putri dan 4 laki-laki. Hasil yang membanggakan , kontingen MTsN 3 Seluma berhasil membawa 2 piala sekaligus , yaitu juara 3 pionering dan juara 3 kolone tongkat.

Diungkapkan Nanang Utama, ST selaku kepala MTsN 3 Seluma ”walaupun waktu persiapan untuk mengikuti lomba ini terbilang cukup singkat, yaitu selama kurang dari sepekan. Namun berkat kedisiplan, kerja keras, dan tawakkal yang maksimal akhirnya bisa membuahkan hasil yang memuaskan untuk itu saya mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya dan terima kasih kepada Pelatih dan anak-anak sekalian  semoga kedepan dapat mendapatkan hasil yang terbaik”. Ucapnya. (Naf/Rekoni)


TERKAIT

Berita LAINNYA