Gudep UBK-HTS Pangkalan MTs N 2 Seluma Meraih Prestasi Dalam Lomba Galang Gemilang Kwarcab Seluma

Seluma (Humas) - Dalam rangka peringatan Hari Pramuka ke-63, Kwartir Cabang Seluma telah mengadakan berbagai lomba untuk Siaga, Penggalang dan Penegak. Perlombaan tersebut dilaksanakan pada tanggal 10 dan 12 Agustus yang lalu. 

Kemarin Rabu (14/8) setelah upacara peringatan Hari Pramuka bertempat di lapangan kantor Bupati Seluma, dibagikan piala dan piagam untuk pemenang lomba. Dalam pengumuman tersebut, Gudep UBK-HTS Pangkalan MTs N 2 Seluma meraih 3 piala  yaitu Juara 1 Pioneering, Juara 1 Yel-yel dan Juara 1 Kolone Tongkat. 

Dengan raihan ini, menempatkan Gudep UBK-HTS sebagai juara umum Penggalang tingkat Kabupaten Seluma. Kak Erwan selaku pembina Gudep bersyukur atas prestasi yang diraih Gudep UBK-HTS. Semua itu buah dari usaha dan doa, latihan yang intensif, disiplin serta tanggung jawab. 

Sementara itu kak Edy Susmita selaku Kamabigus menyambut gembira dan saat pembagian piala ikut menyaksikan langsung  Alhamdulillah, semoga prestasi ini terus memacu kalian untuk terus berproses, tutup beliau memotivasi. (Naf/Utari)


TERKAIT

Berita LAINNYA