Grup Hadroh MIN 1 Rejang Lebong Bangkit Lagi : Ikhwan Voice Gelar Latihan Perdana

Rejang Lebong (Humas) – Setelah sempat vakum, grup hadroh Ikhwan Voice yang beranggotakan dewan guru Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Rejang Lebong kembali menunjukkan eksistensinya. Pada Rabu (31/07), Ikhwan Voice resmi menggelar latihan perdana mereka setelah sekian lama berhenti dari kegiatan rutin.

Kembalinya aktivitas grup ini disambut antusias oleh para anggotanya yang terdiri dari para guru. Mereka berharap, dengan aktifnya kembali Ikhwan Voice, semangat kebersamaan dan kekompakan di antara para guru akan semakin terjalin erat.

Latihan perdana yang digelar di mushola madrasah ini diisi dengan berbagai kegiatan seperti penyusunan kembali jadwal latihan, pembagian tugas antar anggota, dan tentunya latihan hadroh yang merupakan ciri khas dari grup ini.

"Kami sangat senang dapat kembali berlatih dan berkumpul bersama setelah sekian lama vakum. Semoga dengan aktifnya kembali Ikhwan Voice, kami bisa memberikan kontribusi positif bagi sekolah dan masyarakat," ujar Yansa Andresta, M.Pd salah satu personil.

Ikhwan Voice, yang selama ini dikenal dengan penampilan hadrohnya, berharap dapat segera tampil kembali di berbagai acara dan kegiatan keagamaan di lingkungan madrasah maupun di luar madrasah. (randi)


TERKAIT

Berita LAINNYA