Grand Opening BSI Seluma, Ka. Kan Kemenag Kabupaten Seluma Ucapkan Selamat

Seluma (Humas)- Bank Syariah Indonesia Cabang Tais Seluma mengadakan Grand Opening peresmian Gedung Baru yang terletak di Pasar  Tais Kabupaten Seluma pada Selasa (16/7). Kegiatan peresemian ini dihadiri oleh Bupati Seluma yang dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma H. Hadianto, SE, MM, M.Si, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma, Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma, Forkopimda, dan tamu undangan lainnya.

Pada Kesempatan ini Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma, H. Heriansyah, S.Ag.M.H mengucapkan Selamat kepada Pimpinan BSI Seluma, Muhammad Hasyim S beserta jajaran atas grand opening gedung barunya. Heriansyah berharap dengan adanya gedung baru ini akan meningkatkan semangat kerja serta membawa dampak baik bagi BSI Seluma.

Dengan harapan yang sama, Ka.Subbag TU Kemenag Kabupaten Seluma, Aidi Muksin, S.Sos.I.,M.Ag yang dalam acara ini didapuk menjadi pembaca ayat-ayat suci Al-quran dan petugas doa dalam doanya berharap agar BSI Seluma akan semakin baik lagi. Baik dari segi Profit perusahaan, pelayanan yang baik, serta semakin baik lagi dalam segala hal. (Eka)


TERKAIT

Berita LAINNYA