Gelar Rapat Pembubaran Panitia Qurban, Kakan Kemenag RL : Semoga Qurban Kita diterima Oleh Allah SWT

REJANG LEBONG (HUMAS) ---– Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong menggelar rapat pembubaran panitia Qurban untuk tahun 1445 Hijriah / 2024 Masehi. Acara ini berlangsung dengan khidmat di Aula Kantor Kemenag Rejang Lebong, Selasa, 25 Juni 2024 pukul 14:00 WIB hingga selesai.

Rapat yang dihadiri oleh berbagai pihak terkait, seperti Kepala Kantor Kemenag Rejang Lebong, Kasubbag Tata Usaha, Kasi dan Penyelenggara, Kepala KUA, Madrasah Aliyah (MA), Madrasah Tsanawiyah (MTs), Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN), pokjawas, pokjaluh, peserta Qurban, dan anggota Panitia, merupakan momen untuk mengapresiasi kerja keras semua pihak dalam menyelenggarakan acara Qurban tahun ini.

Dalam sambutannya, H. Alfuadi, S.Ag., MH, selaku Ketua Panitia Qurban, menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras Panitia yang telah menjadikan pelaksanaan acara Qurban tahun ini sukses. "Terima kasih kepada seluruh Panitia yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik sehingga Acara Qurban kita tahun ini berjalan sukses," ucapnya penuh haru.

Sementara itu, H. Lukman, S.Ag., MH, selaku Kepala Kantor Kemenag Rejang Lebong, berharap agar semua hewan Qurban yang dipersembahkan bisa diterima Allah SWT. "Semoga Qurban yang kita laksanakan tahun ini sampai dan diterima oleh Allah SWT. Dan harapan saya, semoga tahun berikutnya masyarakat yang berada di jalan dan di luar pagar yang datang menyaksikan proses Qurban ini seluruhnya bisa dapat bagian," ujarnya optimis.

Acara ditutup dengan penuh kebersyukuran atas terselenggaranya rapat ini dengan lancar dan penuh keberkahan. Semua pihak berharap agar semangat kebersamaan dalam melaksanakan ibadah Qurban ini tetap terjaga dalam tahun-tahun mendatang.

 


TERKAIT

Berita LAINNYA