FKUB Kabupaten Seluma Jalin Silaturrahmi Ke KUA Kecamatan Ilir Talo

Seluma (Humas) maraknya pemberitaan yang yang mengarah ke isu-isu keagamaan, yang dapat membuat kesalah fahaman mendorong Ketua dan pengurus FKUB Kab. Seluma lebih menggiatkan jalin kerja sama dengan berbagai pihak termasuk dengan KUA Kec. Ilir Talo.

Kedatangan Ketua dan pengurus FKUB Kab. Seluma ini disambut baik oleh Kepala KUA Kec. Ilir Talo dan Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Ilir Talo kemarin Kamis 25/07/2024 di KUA Kecamatan Ilir Talo. Sebagaimana yang kita ketahui bahwa di Kecamatan Ilir Talo selain muslim juga terdapat saudara kita umat Nasrani tentu sinergitas dalam membangun kemajuan Kecamatan Ilir Talo khususnya dan umumnya Seluma ini dibutuhkan,keharmonian tetap harus kita jaga, sehingga tercipta kerukunan antar kita,ungkap Andi Sunarto Ketua FKUB Kab. Seluma. 

Sebagai Kepala KUA Kecamatan Ilir Talo Jayan Asmadi menyampaikan tentu ini menjadi sebuah langkah yang baik kedepan harus kita jalin dalam mewujudkan kerukunan umat beragama di Kecamatan Ilir Talo, kami KUA Kecamatan Ilir Talo yang punya Penyuluh Agama Islam yang langsung berkecimpung ditengah masyarkat siap mendukung langkah ini untuk menepis segala macam bentuk isu-isu yang berpotensi memecah belah umat,imbuh Jayan Asmadi (ldn)


TERKAIT

Berita LAINNYA