Dihadiri Bupati Seluma, Kepala KUA SAM Bertugas Sebagai Rohaniawan Pelantikan Kades Rimbo Besar

Seluma (Humas) - Pelantikan dan Pengambilan Sumpah jabatan Kepala Desa Rimbo Besar Kecamatan Semidang Alas Maras oleh Bapak Bupati Seluma Erwin Octavian, SE pada hari Rabu (15/11), berjalan dengan khidmat bertempat di rumah kediaman Kades Rimbo Besar Salpiman. Turut hadir pada acara tersebut Asisten, Kepala Dinas, Kepala Kantor, kepala Badan dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Seluma, anggota DPRD, Baznas Kabupaten Seluma, Tripika Kecamatan Semidang Alas Maras, para Kades, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Undangan di wilayah Kecamatan Semidang Alas Maras.

Kepala KUA Kecamatan SAM, Salihin M., M.Ag yang bertindak sebagai rohaniawan dan petugas pembaca do'a pada acara pelantikan tersebut berharap agar Kades Rimbo Besar yang baru saja dilantik dapat menjalankan amanah dengan baik, melayani masyarakat dengan ikhlas untuk mewujudkan Seluama Alap.

Sementara itu Bupati Seluma, Erwin Oktavian dalam sambutannya menyampaikan agar seluruh masyarakat menjaga ketertiban dan ketentraman terutama jelang menghadapi Pemilu 2024 mendatang, hindari politik pecah belah, saling hina dan caci maki antar sesama. (Eka/SH)


TERKAIT

Berita LAINNYA