Dalam Rangka Meningkatkan Layanan KUA dan Keluarga Sakinah, Kemenag Rejang Lebong Lakukan Supervisi

Rejang Lebong (HUMAS) --- Kepala Kantor Kementerian Agama Rejang Lebong, H. Lukman, S.Ag., M.H., memimpin tim supervisi yang terdiri dari Tim I, Tim II, dan Tim III dalam rangka meningkatkan layanan Kantor Urusan Agama (KUA) dan mewujudkan Keluarga Sakinah. Kegiatan ini dimulai pada tanggal 8 Juli dan berlangsung selama lima hari hingga 12 Juli 2024.

Hari pertama supervisi ini menyasar ke KUA Curup, KUA Curup Selatan, dan KUA Curup Tengah, di mana dilakukan peninjauan menyeluruh terhadap berbagai aspek pelayanan yang diselenggarakan oleh KUA tersebut.

Dalam sambutannya, H. Lukman menyatakan, "Kami memastikan bahwa seluruh fungsi pelayanan KUA berjalan dengan baik. Sumber Daya Manusia yang ada harus dimaksimalkan untuk memenuhi kebutuhan pelayanan yang semakin kompleks ini," ungkapnya.

Supervisi ini bertujuan untuk memastikan bahwa pelayanan KUA di Rejang Lebong dapat memberikan pelayanan yang optimal dan berkualitas kepada masyarakat. Tim supervisi akan terus melakukan pemantauan dan evaluasi untuk mencapai tujuan peningkatan pelayanan ini sesuai dengan visi dan misi Kementerian Agama.

 

 


TERKAIT

Berita LAINNYA