Bertugas Sebagai Rohaniawan, Kasi Bimas Islam Kemenag Seluma Ucapkan Selamat Bertugas

Seluma (Humas) – Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam, H. Ahmat Marhaen bertugas sebagai Rohaniawan pada Pelantikan Direktur Perusahan Air MInum Tirta Seluma Berkah yang diadakan di Gedung Daerah Serasan Seijoan Kabupaten Seluma pada Senin (18/12). Kegiatan ini dihadiri oleh Forkopimda, Wakil Bupati Seluma, Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma, Asisten dan Staf Ahli, Kepala OPD.

Erwin Octavian selaku Bupati Seluma berharap setelah dilantiknya direktur PDAM dapat memberikan perubahan dan dapat menghidupkan kembali PDAM di Seluma.  dengan dilantiknya Direktur PDAM Tirta Seluma Berkah untuk masa periode 2023-2028 ini, program pusat yakni Kobema untuk Kota Bengkulu, Bengkulu Tengah dan Seluma, dapat kembali mengoptimalkan kembali PDAM Tirta Seluma Berkah yang ada di tiga titik sumber. ,Baik di Desa Talang Kebun Kecamatan Lubuk Sandi, Air Bukit Penyabungan dan Kelurahan Kembang Mumpo Kecamatan Semidang Alas Maras.

H. Ahmat Marhaen Selaku Rohaniawan yang ditunjuk mewakili Kemenag Seluma mengucapkan selamat kepada Rezwan Jayadi yang telah dilantik sebagai Direktur PDAM Tirta Seluma Berkah masa periode 2023-2028 yang baru terpilih. Semoga membawa perubahan untuk PDAM Kabupaten Seluma yang beberapa waktu lalu pasif. (EKA)


TERKAIT

Berita LAINNYA