Bersama Pemda, Kan Kemenag Seluma Lakukan Safari Ramadhan Ke Masjid Nurul Iman Desa Bakal Dalam Kecamatan Talo Kecil

Seluma (Humas) – Kepala Kantor Kemenag Seluma H. Heriansyah S.Ag, M.H bersama Tim diantaranya Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Nanang Hermanto, M.H. Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma mengikuti kegiatan  Safari Ramadhan, bertempat di Masjid Nurul Iman Desa Bakal Dalam Kecamatan Talo Kecil. Kegiatan ini di hadiri Kepala Desa dan Perangkatnya, BKM, tokoh adat dan  Masyarakat setempat,  pada Rabu, (3/04)

Kepala Kantor Kemenag Seluma H. Heriansyah S.Ag, M.H, saat kegiatan berlangsung menyampaikan,  Kemenag Seluma selalu ikut andil  menghadiri Safari Ramadhan yang digelar Pemerintah Kabupaten Seluma,” jelasnya

Tambahnya, pada Safari Ramadhan tersebut diisi Ceramah Agama juga dengan penyerahan santunan anak yatim, Dalam rangka menyemarakkan syiar Islam di Bulan suci Ramadan dan meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat, Pemerintah Kabupaten Seluma telah membentuk tim Safari Ramadhan Kabupaten Seluma yang melaksanakan agenda Safari Ramadhan pada 14 Kecamatan di Kabupaten Seluma,” ungkapnya

Kegiatan tersebut akan terus dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten dan Kemenag dengan berkeliling di setiap kecamatan. Hal ini sesuai dengan waktu yang telah dijadwalkan selama bulan suci Ramadhan 1445 H.

Harapnya, dengan adanya kegiatan Safari Ramadhan dapat dimaknai bukan sekedar sebuah acara, namun sebuah panggilan untuk memperkuat ikatan antara pemerintah dan masyarakat. “Untuk itu mari kita sambut Ramadhan dengan hati yang lapang untuk memperbaiki diri dan meningkatkan solidaritas kepada sesame”.(NAF)


TERKAIT

Berita LAINNYA