Bangga : KUA Kecamatan Air Periukan Raih penghargaan Kontributor Berita Terbanyak ke -1

Seluma (Humas) - Tepat di HUT RI ke 79 Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Air Periukan meraih penghargaan Kategori Kontributor berita WEB terbaik ke -1, Sabtu, (17/08).

Penghargaan tersebut diberikan oleh Kantor kementerian Agama (KEMENAG) Kabupaten Seluma setelah selesai upacara HUT RI ke-79 bertempat di halaman KEMENAG Kabupaten Seluma yang dimulai pada pukul 08.30.

Adapun Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kasubag TU Aidi Muksin, S.Sos.I, M.Ag kepada Kontributor berita KUA Kecamatan Air Periukan Lili Suryani, S.HI, "alhamdulillah Kontributor Berita KUA Kecantan Air Periukan  berhasil meraih penghargaan sebagai Kontributor Berita Terbanyak, ia dan rekan-rekan nya juga mengungkapkan bersyukur atas capaian dan prestasi yang telah diraih dalam hal berita dan publikasi ini.ucap Lili.

Kepala KUA Kecamatan Air Periukan Harun, S. Ag, MH ikut bangga, Ini untuk pertama kalinya KUA Kecamatan Air Periukan meraih prestasi sebagai kontributor berita terbanyak ke -1 dengan total berita lebih dari 200 an semoga disemester yang akan datang bisa dipertahankan, ucap Harun.

Menurutnya, keberhasilan KUA Kecamatan Air Periukan  sebagai kontributor berita terbanyak ini tak terlepas dari optimalisasi peran para kontributor berita setiap satuan kerja di lingkungan Kankemenag Kabupaten Seluma dibawah komando dari Pelaksana Penyusun Bahan Informasi yang juga diberi tugas tambahan merangkap sebagai Pelaksana Kehumasan dan juga tentunya dukungan dari semua pegawai lain nya. "Selain mengirimkan berita ke website Kantor  Kemenag Seluma, KUA Air Periukan juga aktif mengirimkan berita dan menampilkannya pada media sosial lainnya seperti Facebook, Instagram dan Whatupp sehingga segala hal terkait Kantor Urusan Agama dapat diakses oleh masyarakat luas dari semua kalangan," ungkapnya. 

Harun jugamenegaskan agar tidak terlalu  terlena dengan keberhasilan  tetapi ia berharap prestasi ini dapat terus dipertahankan dan kelancaran distribusi informasi serta berita dapat terus berjalan secara konsisten. (Naf/Lili)


TERKAIT

Berita LAINNYA