Awal Tahun, BINWIN KUA Sukaraja Ramai Diikuti Catin

Seluma (Humas) - Kantor Urusan Agama Kecamatan Sukaraja kembali melaksankan Bimbingan Perkawinan (Binwin). Peristiwa nikah yang akan dan sudah dilaksanakan pada bulan januari sampai hari ini tercatat ada 22 peristiwa. sedangkan ini baru saja memasuki awal bulan Januari dan peristiwa nikah masih akan bertambah. 

Para calon pengantin yang akan dan sudah menikah pada bulan januari ini kemarin diundang untuk mengikuti Bimbingan Perkawinan yang dilaksanakan di Masjid Al-Ikhlas, Desa Bukit Peninjauan II (08/01). Dihadiri oleh 19 pasang calon pengantin, seluruh peserta terlihat sangat antusias mengikuti penasehatan. 

“Kegiatan seperti ini sangat berguna bagi kami yang akan menjalani rumah tangga, kami mendapatkan pengalaman dan ilmu yang sangat bermanfaat. Semoga kegiatan ini terus dilaksanakan di KUA Sukaraja agar semua calon pengantin bisa mendapatkan hal serupa dengan kami” Ujar Anggi salah satu peserta binwin kemarin. 

Sedangkan Nanang Hermanto, M.H selaku Kepala KUA Sukaraja dan pemateri 1 pada kegiatan Binwin kemarin mengatakan akan terus mengupayakan kegiatan binwin ini untuk selalu dilaksanakan dan memastikan seluruh catin di Sukaraja mendapatkan ilmu yang InsyaAllah akan bermanfaat bagi kehidupan rumah tangga mereka nantinya. (Eka/Fifi)


TERKAIT

Berita LAINNYA