Apel Pagi Rutin Bulanan Korpri Kemenag Seluma

Seluma (Humas) Apel Bulanan Korpri yang diikuti seluruh Kepala KUA,seluruh Kepala Madrasah dan Pegawai Kantor  Kementerian Agama Kabupaten Seluma. Apel yang dilakasanakan di Halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma, apel bersama ini berlangsung secara khidmat, dan semangat.  Setiap  Kepala KUA, kepala Madrasah dan Pegawai Kantor Kemenag Seluma selalu   melaksanakan rutinitas setiap Bulan seperti biasanya. Kegiatan ini dilaksanakan pada Rabu  (17/1).
Bertindak sebagai Pembina Apel yaitu Aidi Muksin,S.Sos.I.,M.Ag yang juga merupakan Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma. Pada penyampaiannya, Aidi Muksin menjelaskan tentang agenda kegiatan pada hari ini, yaitu Rakor Kepala KUA dan Kepala Madrasah, pertemuan rutin Bulanan Darma Wanita Persatuan dan Sosialisasi Aplikasi Srikandi.
Pada akhir penyampaian Ka.Kasubag TU Kabupaten Seluma mengingatkan kepada seluruh pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma  untuk mengikuti sosialisasi aplikasi Srikandi  yang akan disampaikan oleh admin Srikandi Kemenag Seluma. (NAF)


TERKAIT

Berita LAINNYA