Apel Pagi, Kakankemenag Kepahiang Bahas Inovasi Layanan dan Prestasi Pegawai

Apel Pagi, Kakankemenag Kepahiang Bahas Inovasi Layanan dan Prestasi Pegawai

Kepahiang (Humas) ---  Mengawali pekan, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang menggelar apel pagi, Senin (26/08/2024).

Apel pagi dibina langsung oleh Kepala Kantor, Drs. Albahri, M.Si., dan dihadiri seluruh pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang. Dalam kesempatan tersebut, Albahri menyampaikan beberapa poin penting.

“ Sebagai informasi, bahwa dalam rangka pembangunan Zona Integritas, Kemenag Kepahiang memiliki tugas untuk mengembangkan inovasi layanan yang manfaatnya langsung dirasakan oleh masyarakat serta mengikutsertakan inovasi tersebut dalam kompetisi inovasi layanan, atau yang dikenal dengan nama KIPP,” jelas Albahri.

Selain itu, Albahri juga menambahkan bahwa kedepan Kemenag Kepahiang juga akan meningkatkan pelayanan terutama dalam melayani masyarakat yang masuk kategori prioriitas atau rentan. Hal tersebut penting dilakukan untuk memaksimalkan pelayanan dan menjadikan Kemenag Kepahiang memiliki nilai lebih.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Kemenag Kepahiang juga berkesempatan menyerahkan piagam penghargaan dari Kemenag Kepahiang kepada pegwai yang mendapatkan prestasi, yakni Eri Susianti, S.Ag., sebagai Terbaik I Bendahara Penerimaan Semeseter I tahun 2024 dari KPPN Curup, Desi Uspa sebagai Terbaik I Bendahara Pengeluaran Semeseter I tahun 2024 dari KPPN Curup dan yang terbaru diukir oleh Dewi Sartika, S.Sos., yang berhasil meraih Penghargaan Nasional Penyuluh Agama Islam (PAI) Awards tahun 2024 kategori Pemberdayaan Ekonomi Umat.

“Selamat dan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah mengkuir pestasi sampai dengan ke tingkat Nasional dan telah mengharumkan nama Kemenag Kepahiang dan Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu. Semoga selanjutnya prestasi-prestasi lainnya dapat diukir di berbagai bidang,” tutup Albahri. (Lyanda)


TERKAIT

Berita LAINNYA