4 Orang Pegawai KUA Kecamatan Sukaraja Bertugas Dalam Pelaksanaan Akad Nikah

Seluma (Humas) - Pernikahan sebagai kegiatan menyatukan dua insan manusia secara sah di dalam suatu mata hukum maupun agama. Tak hanya kegiatan biasa saja, kegiatan ini juga dipandang sebagai sebuah ibadah yang terpanjang di dalam hidup yang bisa jadi gudang pahala. Banyak tujuan yang ingin dicapai oleh suatu pasangan saat akan mengarungi bahtera rumah tangga. Tentunya salah satunya ialah ingin memiliki keluarga yang bahagia di dunia dan akhirat bersama seseorang yang dicintainya.

Seperti halnya pernikahan Diosi dan  Sertu Julio melaksanakan pernikahannnya  pada hari Mimggu (14/07)  yang bertempat di Desa Bukit Peninjauan I.Dalam pelaksanaan acara akad nikahnya di hadiri 4 orang langsung dari KUA Kecamatan Sukaraja,yang berbagi Tugas dalam acara tersebut. Kepala KUA Kecamatan Sukaraja H.D.Hamdan Fauzi ,S.Sos.I sebagai penghulunya,Soltanto penghulu Sukaraja bertugas Membaca Ayat suci alquran,Penyuluh agama Islam Badoar Batu Bara dan Qomaroddin sebagai pembawa acara dan pembacaan doa penutup selesai acara akad nikah.

H.D.Hamdan Fauzi,S.Sos.I selaku Kepala KUA Kecamatan Sukaraja membenarkan hal tersebut,karena acara akad nikah tersebut merupakan Akad nikah anak  salah satu keluarga besar KUA Kecamatan Sukaraja   Dra.Netti Ehwani . Beliau mengatakan acara akad nikah tersebut berjalan dengan lancar dan hikmat. Kami ikut senang dan bahagia atas pernikahan putri dari Penyuluh Agama Islam Kecamatan Sukaraja Dra. Netti Ehwani   dan mendoakan semoga pernikahannya langgeng sampai maut memisahkan dan menjadi keluarga yang sakinah,mawadah dan warohmah.(Eka/JA)


TERKAIT

Berita LAINNYA