14 Siswa MTsN 3 Seluma Ikuti Lomba Ibadah Kemasyarakatan Kabupaten Seluma Tahun 2024 di Kantor Kemenag Kabupaten Seluma

Seluma (Humas) - Dalam pelaksanaan lomba Ibadah Kemasyarakatan Kabupaten Seluma Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma pada hari Selasa dan Rabu tanggal 13-14 Agustus 2024. MTsN 3 Seluma Mengutus 14 orang siswa siswi terbaik untuk mengikuti  perlombaan tersebut yang dilaksanakan di kantor kemenag kabupaten seluma, Rabu (14/8).

Setelah acara pelepasan oleh Kepala Madarsah, kontingen  MTsN 3 Seluma  diberangkatkan  di dampingi guru pembimbing ( Torikin S.Pd dan Sri Prianti, S.HI). Dari 14 siswa tersebut  akan mengikuti  Lomba Hifzil Quran Juz 30 (Afrilian Alrasyid dan Bintang Tri Asmar), lomba Ceramah (Ahmad Khadafi dan Aurel Olivvia), Lomba Azan (Dadang Setiawan dan M. Sohib)  dan Lomba Sholat Berjamaah, Zikir dan Doa. (Amarfi Ritonga,Kevin Afriadi, Alim Berlian, rosa Rosma Yanti, Gecia Wilisqi, dan Hardianti Rukmana). Dari ke 14 siswa tersebut  4 orang kelas IX 5 kelas VIII dan 5 Orang kelas VII.

“Semua berjalan lancar namun masih banyak yang harus kita perbaiki untuk semua cabang lomba termasuk mental tanding yang masih sangat kurang untuk anak anak kita dan ini akan menjadi pembelajaran  untuk perlombaan di tahun depan” ungkap Torikin S.Pd.  perlombaan untuk tingkat MTs  di ikuti oleh  8 madrasah  se Kabupaten Seluma. (Eka/Rekoni)


TERKAIT

Berita LAINNYA