Kaur (Inmas) --- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur Drs. H. Zainal Abidin, MH meminta meminta jajarannya untuk terus meningkatkan layanan pada Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan.
Hal ini disampaikan Kakan Kemenag ketika membuka Bimbingan Teknis Peningkatan Mutu Layanan KUA, Kamis, (16/07) bertempat di K Hotel Kota Bintuhan pekan lalu.
Dalam arahannya, Kakan Kemenag Kaur Zainal Abidin menegaskan posisi dan kedudukan KUA Kecamatan menjadi sangat penting, mengingat semua fungsi layanan Bimas Islam berada disana.
“KUA adalah wajah Kementerian Agama, jika pelayanan yang diberikan KUA baik, maka baik pula citra Kementerian Agama” ungkapnya.
Lebih jauh Zainal Abidin menegaskan, selaku pelayan masyarakat, ASN Kementerian Agama harus bekerja dengan baik, disiplin, dan profesional.
"KUA merupakan garda terdepan dari Kementerian Agama, maka harus siap meningkatkan mutu layanan. Supaya masyarakat yang datang dapat pelayanan yang baik” pungkasnya. (Puji)