Zoom DWP, DWP Kemenag Seluma Belajar Menjaga Mental Agar Tetap Sehat

Seluma (Humas)- Ibu-ibu Darma Wanita Persatuan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma mengikuti undangan DWP Kemenag RI untuk mengikuti kegiatan Seminar Nasional dalam Rangka Peringatan HUT DWP dan Hari Ibu. Kegiatan ini diikuti ibu DWP Kemenag Seluma melalui aplikasi daring yaitu aplikasi Zoom yang kemudian dipusatkan di Aula Kantor Kemenag Seluma pada Rabu (19/12).

Dengan tema “Sehat Mental Ibu, Sehat Mental Keluarga “ yang disampaikan oleh narasumber Irma Agustina A.S.Psi., M.Psi. CPC yang menyampaikan materi dengan sangat baik dan lugas. Seluruh peserta menyimak materi dengan baik dan mencoba memahami hal tersebut sebaik-baiknya

Ny. Rosmawati Heriansyah selaku Ketua DWP Kemenag Seluma menyebutkan bahwa seminar ini mengajarkan kita tentang betapa penting menjaga mental seorang istri yang sekaligus merangkap sebagai ibu, agar keluarga mental keluarga menajdi sehat pula. Dengan beberapa tips yang dibagikan narasumber, Ny. Rosmawati bersama ibu-ibu DWP Kemenag Seluma berusaha menerapkan apa yang telah dipaparkan untuk menjaga mental sendiri dan keluarga. (EKA)


TERKAIT

Berita LAINNYA