Upacara Bendera Peringatan HUT Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2024 Kemenag Kabupaten Seluma

Seluma (Humas)  - Memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 79 Kemenag Kabupaten Seluma  tidak ketinggalan melaksanakan Upacara Bendera, yang diikuti pejabat struktural dan fungsional, Kepala KUA, Penghulu, Penyuluh Pengawas Madrasah, Pengawas Pendidikan Islam dan segenap ASN di Lingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Seluma. Pelaksanaan Upacara HUT RI ke 79 dilaksanakan di Halaman Kantor Kemenag Kabupaten Seluma (17/8)

Dalam sambutan Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Seluma sebagai Pembina Upacara H. Heriansyah,S. Ag,. M.H  membacakan teks Sambutan Menteri Agama. Yaqut Cholil Qoumas dengan mengajak seluruh lapisan ASN bahu membahu melaju untuk Nusantara baru  Indonesia maju dengan memaknai kemerdekaan yang kita nikmati saat ini diraih melalui perjuangan berat dan panjang para pahlawan bangsa, yang gigih dan tidak kenal menyerah melawan penjajah. Sudah sewajarnya  kita mengenang dan menghargai jasa-jasa besar para pejuang kemerdekaan itu, dengan cara melanjutkan perjuangannya untuk membangun bangsa Indonesia yang maju, adil, sejahtera, dan berdaulat," mari kita terapkan dengan memperkuat integritas dan profesionalitas ASN.

Pelaksanaan Upacara Bendera ditutup dengan menyanyikan Lagu-lagu nasional 17 Agutus 1945, dan  sesi foto bersama serta dilanjutkan dengan pengumuman pembagian hadiah, piagam penghargaan perlombaan 17 Agustus 2024, yang telah dilaksanakan hari sebelumnya. “Nusantara Baru Indonesia Maju” (Naf)


TERKAIT

Berita LAINNYA