Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Siswa, MIN 3 RL Ikut Andil Dalam Lokakarya Peningkatan Pelayanan Kesehatan Lintas Sektoral

REJANG LEBONG (HUMAS) ---- Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 3 Rejang Lebong turut serta dalam lokakarya peningkatan pelayanan kesehatan lintas sektoral yang diselenggarakan di Puskesmas Bermani Ulu Raya pada hari Rabu, 31 Juli 2024.

Acara ini bertujuan untuk memperkuat koordinasi antara berbagai pihak dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan masyarakat di wilayah tersebut, khususnya usia anak-anak sekolah.

Lokakarya ini menghadirkan berbagai pemangku kepentingan dari sektor kesehatan, pendidikan, dan komunitas lokal, termasuk MIN 3 Rejang Lebong yang dalam hal ini diwakilkan oleh wakil Kepala Madrasah bidang Kurikulum, Syamsul Efendi, S. Pd. I. "Partisipasi kami dalam lokakarya ini adalah bentuk komitmen kami untuk mendukung upaya peningkatan kesehatan, khususnya di madrasah kami. Kami percaya bahwa sinergi antara pendidikan dan kesehatan sangat penting untuk mencapai hasil yang optimal." Jelasnya.

Acara ini juga dilengkapi dengan sesi diskusi dan workshop yang membahas strategi peningkatan pelayanan kesehatan lintas sektoral, termasuk penguatan kerja sama antara sekolah, puskesmas, dan pihak terkait lainnya.

Diharapkan, lokakarya ini akan membawa dampak positif dan memperkuat upaya bersama dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah Bermani Ulu Raya.


TERKAIT

Berita LAINNYA