Tim Srikandi Kemenag Seluma Mengadakan Sosialisasi.

Seluma (Humas)- Sehubungan dengan akan digunakannya kembali aplikasi Srikandi di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma, Tim Admin Srikandi Kemenag Seluma mengadakan sosialisasi secara interen. Sosialisasi ini dilaksanakan di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma pada Rabu (17/1). Peserta kegiatan ini adalah seluruh Kasi dan ASN yang ada di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma.

Acara dibuka langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma, H. Heriansyah, S.Ag, M.H. Pada penyampaiannya Heriansyah menekankan kepada seluruh ASN agar dapat memahami penggunaan aplikasi Srikandi yang akan mulai diaktifkan pada Bulan Januari 2024. Aplikasi ini sangat mempermudah kerja setiap ASN terutama aplikasi ini mampu menyimpan data persuratan dengan rapi dan baik.

“ Secara teknis aplikasi ini telah kita gunakan beberapa waktu yang lalu. Namun, masih banyak yang belum tau cara penggunaannya.  Dengan adanya sosialisasi ini nanti saya harap Bapak/Ibu bisa mengoprasikan Aplikasi ini dengan Baik. Akan ada Ibu Mika dan Ibu Dewi yang akan membantu dan mensosialisasikan aplikasi ini nanti. Ikuti dengan baik, kita sama-sama belajar demi kemajuan bersama.” Ujar Heriansyah. (Eka)


TERKAIT

Berita LAINNYA