Tim Futsal Putri MTs Negeri 2 Seluma Raih Juara 2 Turnamen Futsal

Seluma (Humas)-Prestasi demi prestasi terus ditorehkan MTsN 2 Seluma salah satunya yang berhasil diraih oleh tim futsal putri MTsN 2 Seluma yang berhasil meraih Juara 2 dalam Turnamen Futsal Putra/i MGMP PJOK Sukaraja SMP/MTs kab. Seluma Cup I Rabu (20/12).

Pertandingan berlangsung di Indoor di lapangan sekolah SMAN 6 Seluma. Tim futsal putri MTsN 2 Seluma dengan perjuangan ekstra keras dan mental baja mampu melaju hingga babak final. Pada babak final tim futsal putri MTsN 2 Seluma dengan kapten Dwika melawan tim futsal putri SMPN 23 Seluma.  Adapun formasi yang digunakan oleh tim futsal putri ini, yaitu terdiri dari 5 pemain inti dan 4 pemain cadangan.

“Ini prestasi yang amat membanggakan, bahwa tim futsal MTsN 2 Seluma mampu berbicara di luar kandang. Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada anak-anak anggota tim futsal dan pembinanya,” ujar Kepala madrasah Edy Susmita, M.Pd.

Ahmad Iskuan, S.Pd selaku Pembina Futsal menuturkan bahwa saat ini potensi yang dimiliki para pemain futsal putri sudah semakin meningkat, “Potensi yang dimiliki para pemain futsal putri ini sudah mulai terlihat. Dengan latihan yang lebih gigih lagi, semoga dapat meraih prestasi di ajang perlombaan lainnya,” ungkapnya.(EKA/ uy)


TERKAIT

Berita LAINNYA