Terima Rapor Keuangan Satker, MTsN 3 Kepahiang Siap Tingkatkan Kinerja

Terima Rapor Keuangan Satker, MTsN 3 Kepahiang Siap Tingkatkan Kinerja

Kepahiang (Humas) --- Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 03 Kepahiang terima rapor keuangan satuan kerja yang diberikan oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Curup yakni satuan kerja yang masuk ke dalam kategori pagu kecil di lingkup KPPN Curup, Selasa (20/08/2024).

Bertempat di hotel Golden Rich 88 Curup, pertemuan kali ini mengusung tema “Stakeholder’s Day & Forum Komunikasi Publik, langkah harmonis menuju APBN berkualitas dan akuntabel”. Turut hadir seluruh satuan kerja yang berada di wilayah kerja Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Curup yakni mencakup kabupaten Kepahiang, Rejang Lebong dan Lebong.

Acara yang dibuka oleh Kepala KPPN Curup Ma’ruf yang menyampaikan sambutannya kepada seluruh perwakilan satuan kerja yang hadir.

“Sebelumnya kami ucapkan terimakasih atas kehadiran Bapak/Ibu yang hadir mewakili satuan kerjanya masing-masing, adapun dalam kegiatan ini kami bermaksud untuk melakukan Forum Komunikasi Publik kepada satuan kerja dilingkup kerja KPPN Curup apabila terdapat hal-hal yang terkait kendala dalam pelayanan KPPN Curup sehingga dapat kita carikan solusi serta apabila terdapat saran atau masukan untuk KPPN Curup agar lebih baik kedepannya,” jelas Ma’ruf.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Madrasah yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Urusan Tata Usaha, Toher Aziz, S,E, M.Pd., menyampaikan bahwa MTsN 3 Kepahiang dalam hal ini sangat antusias dalam mengikuti kegiatan-kegiatan publik seperti ini  dan akan selalu proaktif dalam ikut serta dalam kegiatan-kegiatan apapun serta siap menerima saran dan masukan untuk peningkatan kualitas kinerja madrasah.

“Kedepan MTsN 3 Kepahiang akan meningkatkan kinerja dalam penyusunan laporan keuangan agar bisa menghasilkan pelaporan keuangan yang baik serta tepat waktu,”  terang Toher.

Kegiatan kemudian ditutup dengan pemberian piagam penghargaan pada satuan kerja yang berprestasi pada kategorinya masing-masing serta pemberian Rapor Keuangan Satuan Kerja masing-masing. (Osi)


TERKAIT

Berita LAINNYA