Tema khutbah Hari Ini Perangkap-Perangkap Yahudi

Bengkulu Utara ( Humas ) MTsN 1 BU yang mendapat giliran khutbah hari ini Jumat, 25/10 di mushallah Al-Barokah MTsN 1 BU adalah ustad Gusti Munir, S.Pd yang merupakan salah satu guru pembina khutbah Jumat MTsN 1 BU.

Ustad Gusti Munir menyampaikan pada khutbahnya “perangkap-perangkap yahudi yang sering kita nikmati dalam kehidupan sehari-hari yang dapat melenakan kita dari aqidah kita sebagai muslim sebaiknya kita hindari agar hidup terasa nyaman” tuturnya dengan selalu mengedapankan moderasi namun tetap dalam koridor yang menjadi batasan dalam aqidah.

Kepala madrasah Evi Erlina, S.Pd.M.Pd "alhamdulillah shalat Jumat di mushallah Al-Barakah MTsN 1 BU senantiasa berjalan lancar setiap minggunya semua guru dan siswa berpartisipasi mengisi jadwal yang sudah ditentukan dan menjalankannnya dengan sangat baik, sungguh pembelajaran yang sangat signifikan bagi siswa kami dalam belajar menjadi khatib dan imam " ucapnya penuh kegembiraan.

Semoga seluruh siswa kami mampu memahami isi khutbah jumat dan mengambil pembelajaran dari ilmu yang disampaikan dalam kehidupan sehari-hari. ( Ewin ) 


TERKAIT

Berita LAINNYA