Tegaskan Kedisiplinan : MIS Guppi 13 Tasik Malaya Gelar Rapat Pembagian Tugas Guru TA 2024/2025

Rejang Lebong (HUMAS) - Sebelum memasuki jadwal peserta didik masuk sekolah tahun pelajaran 2024/2025, Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Guppi 13 Tasik Malaya menggelar rapat pembagian tugas pada Sabtu (13/7). Rapat yang dihadiri oleh seluruh dewan guru dan staf tersebut bertujuan untuk agenda pembagian tugas guru guna dapat memastikan bahwa guru dapat melaksanakan tugas dengan penuh disiplin dan penuh tanggung jawab.

Rapat dipimpin langsung oleh Kepala Madrasah Mustakim, S. Pd. I, didampingi oleh Waka Kurikulum Rika Novita S. Pd. Gr, dan Desi Weliana S. Pd. I, Gr sebagai notulis rapat kali ini.

Pada kesempatan ini Kepala Madrasah menyampaikan arahannya kepada seluruh dewan guru. "Rapat ini penting dilaksanakan agar semua warga sekolah mengetahui tugas dan kewajibannya serta mempersiapkan segala administrasi atau perangkat pembelajaran sebelum masuk sekolah, sehingga nanti ketika masuk sekolah semuanya sudah siap untuk menghadapi tahun pelajaran baru," jelasnya.

Waka Kurikulum dalam rapat tersebut membacakan secara langsung pembagian tugas berupa pembagian jam mengajar, wali kelas, serta program-program yang akan dilaksanakan dalam mendukung proses kegiatan belajar mengajar.

Sebelum rapat berakhir Kepala Madrasah mengingatkan kembali kepada seluruh dewan guru untuk tetap bekerjasama dalam membangun dan memajukan pendidikan di MIS Guppi 13 Tasik Malaya dengan menjalankan tugas dan fungsi masing-masing dengan penuh tanggung jawab dan keikhlasan. "Yang mana dengan kerja sama yang baik akan berpengaruh positif terhadap nama baik sekolah" tambah Mustakim, S. Pd. I.


TERKAIT

Berita LAINNYA