Sosialisasi Anggota Baru : Taekwondo MIN 1 Rejang Lebong Ajak Siswa Hidup Sehat dan Disiplin

Rejang Lebong (Humas) – Pelatih Ekstrakulikuler Taekwondo Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Rejang Lebong melakukan sosialisasi pendaftaran anggota baru dengan cara mendatangi setiap kelas pada hari Jum'at (26/07).

Kegiatan ini bertujuan untuk menarik minat siswa-siswi agar bergabung dalam ekstrakurikuler Taekwondo dan meningkatkan partisipasi mereka dalam kegiatan olahraga. Sosialisasi yang dilakukan oleh Sabeum Jaya Saputra, dengan memberikan informasi yang lengkap kepada para siswa mengenai manfaat serta kegiatan yang akan mereka ikuti jika bergabung.

Sabeum Jaya pada kesempatan tersebut memberikan contoh gerakan dasar Taekwondo dan menjawab berbagai pertanyaan dari siswa. "Melalui sosialisasi ini, kami berharap dapat mengenalkan Taekwondo lebih luas kepada seluruh siswa di MIN 1 Rejang Lebong. Selain itu, kami juga ingin mengajak mereka untuk hidup sehat dan disiplin melalui. latihan yang rutin," ujar Sabeum Jaya.

Pendaftaran anggota baru untuk ekstrakurikuler Taekwondo ini akan dibuka hingga akhir bulan Juli, dan diharapkan banyak siswa yang tertarik untuk bergabung dan mengembangkan bakat mereka dalam olahraga bela diri ini.


TERKAIT

Berita LAINNYA