Siswa MTsN 2 Seluma Dinobatkan The Best Goal Keeper Pada Ajang Spendu Cup 2024

Seluma (Humas)- Siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Seluma Muhammad Daffa Valepi dinobatkan sebagai The Best Goal keeper atau penjaga gawang futsal terbaik dalam ajang pada ajang Spendu Cup 2024 Kategori Pelajar SMP/MTs se kabupaten Seluma tahun 2024, Minggu (1/9) di lapangan futsal SMP Negeri 2 Seluma.

Pelatih tim futsal MTsN 2 Seluma Ahmad Iskuan, S.Pd menuturkan memiliki performa paling cemerlang dari seluruh pemain yang berlaga di kompetisi.Performanya dibuktikan dengan melakukan 43 penyelamatan dari babak penyisihan sampai laga final yang dilakoninya.

“Selamat atas prestasinya, jadikan keberhasilan itu sebagai cambuk untuk selalu berlatih guna meraih kembali  prestasi pada even lainnya,” ucap Iskuan.

Muhammad Daffa Valepi merupakan anak pertama dari 2 bersaudara, dari buah hati bapak Riki agusta dan ibu Mesi Susanti, Daffa yang bercita-cita menjadi guru olahraga ini pun merasa senang ketika di nobatkan sebagai best goal kipper.

Ditemui saat menonton perlombaan orang tua daffa berharap sebagai kipper terbaik futsal ajang Spendu Cup 2024 ini dapat memompa semangat untuk selalu berlatih  bagi yang daffa, jangan cepat puas dan tekunilah apa yang kamu sukai.

Sementara  Kiper terbaik MTsN 2 Seluma Muhammad Daffa Valepi mengatakan ini merupakan ajang bergensi sekaligus mengasah skill serta untuk menambah pengalaman dalam permainan futsal. “Alhamdulillah meraih The Best Goalkeeper, senang dapat  membanggakan tim futsal Mattwosel MTsN 2 Seluma. (Eka/Uy)


TERKAIT

Berita LAINNYA