Siswa MAN Seluma Latihan Persiapan Perlombaan Ibadah Kemasyarakatan Sholat Berjama'ah, Dzikir, dan Doa Tahun 2024 Di Kemenag Seluma

Seluma (Humas)-Menindaklanjuti surat yang dilayangkan oleh Kantor Urusan Kementerian Agama Kabupaten Seluma mengenai pengadaan lomba ibadah kemasyarakatan Tahun 2024. Untuk itu, MAN Seluma melakukan persiapan sematang mungkin untuk mengikuti perlombaan tersebut pada  Rabu (7/8).

Adapun cabang perlombaan yang digelar oleh Kemenag Seluma antara lain sholat berjamaah,dzikir dan doa, lomba adzan, lomba tilawah, lomba hifzil Qur'an Jus 30, lomba ceramah dan lain - lain.

Salah satu pembina keagamaan MAN Seluma, Anisa'ul Qoni'ah, S. TH. I, mengatakan "Ini sedang latihan sholat berjamaah, Alhamdulillah sejauh ini latihan berjalan dengan lancar walaupun ada sedikit bacaan yang perlu diperbaiki" ujarnya.

Latihan persiapan perlombaan Ibadah Kemasyarakatan cabang sholat berjamaah, dzikir dan doa digelar di Aula MAN Seluma. Latihan ini melibatkan 6 siswi MAN Seluma, yang terdiri dari berbagai tingkatan kelas, mulai dari kelas X hingga kelas XII. Untuk tanggal pelaksanaan perlombaan ibadah kemasyarakatan akan digelar pada tanggal 13 sampai dengan 14 Agustus 2024. (Eka/Riska)


TERKAIT

Berita LAINNYA